Website Iklan Baris Gratis

iklanbrsMemiliki website saat ini bukanlah hal yang sulit, salah satunya menggunakan jasa pembuat website profesional. Keuntungan dari pemilik website sendiri tidak memerlukan banyak biaya promosi untuk memasarkan usahanya. Namun bagi anda yang belum memiliki website bisa beriklan di berbagai website iklan baris gratis. kesempatan ini dimanfaatkan oleh penyedia iklan baris gratis untuk membuat website iklan baris gratis.

Untuk membuat website iklan baris gratis dibutuhkan fitur dan layanan yang memudahkan pemasang iklan untuk memasang iklan. Salah satunya form daftar isian yang terdiri dari judul iklan, kategori iklan, image iklan, pemilik iklan dan lain sebagainnya. Iklan akan langsung tayang ketika di submit, sehingga pemasang iklan akan dapat langsung melihat iklan di tampilan website tersebut.

Namun walaupun iklan langsung tayang, ada beberapa TOS yang harus dipatuhi oleh si pemasang iklan yaitu iklan tidak berkaitan dengan Sara, Pornografi, kekerasan dan lain sebagainya. Pemilik website iklan baris gratis dapat memfilter mana saja iklan yang layak ditampilkan, jadi iklan yang langsung tayang tentunya akan di sortir oleh pemilik website dikemudian hari.

Keuntungan pemilik website iklan baris gratis, dapat menawarkan iklan berbayar (premium) pada pemasang iklan, sehingga anda mendapatkan pemasukan dari pemasang iklan. Dengan banyaknya traffic yang memasang iklan maka website anda berpotensi mendapatkan page rank yang tinggi di mata pencarian google.

Untuk itu kami meyediakan jasa website iklan baris gratis berbasis blogspot. Keuntungan menggunakan blogspot anda tidak memerlukan membayar biaya sewa tahunan hosting dan biaya sewa tahunan domain.

Website iklan baris gratis didalam nya terdapat :

– Form Iklan Premium

– Form Iklan Banner

– Form Iklan Link

– Contact Us

– Kategori iklan

Silahkan lihat contoh iklan baris yang telah kami buat dibawah ini :

DEMO 1

DEMO 2

1 thought on “Website Iklan Baris Gratis”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *